Jumat, 22 Juni 2012

YUI- Last Train


Romaji Lyrics.
Itsumono basho yuugure no kokudou mioroshite

Ieji ni isogu hito-tachi wo bonyari oikaketa

Kitto onaji koto tabun onaji you na koto

Kurikaeshi nagara susunde yuku

Ima saishuudensha ni notte

Koko ja nai doko ka he yukitai

*If you were able to meet you

Asu ga hajimaru sono mae ni

I feel the distance with you.

Bokura wa itsumo machigatte kanashiku mo naru

Nigete bakari no kinou wa mou oite yukou

Kitto kimi no koto tabun ima nara ne

Ano goro yori mo wakaru kigashiteru

Ima saishuudensha ni notte

Koko ni inai kimi ni ai tai

Dareka no egao dareka no kotoba

Ah sore dakede tsuyoku nareru no

Last Train imasugu tobi nori tai

Asa made machi kire nai My Feeling

If you were able to meet you

Kono kimochi nakushitaku nai yo yeah!

Saishuudensha no mado

Hoshizora ni ukabu kotoba-tachi

If you were able to meet you

Kimi he to tsuduite yuku kara

I feel the distance with you.

I feel the distance with you.

Indonesia Lyrcs
Aku menunduk di jalan raya saat senja dari tempat biasa saya
Malas mengikuti orang bergegas pulang

Tentunya kita melakukan hal yang sama, mungkin kita melakukan hal yang sama
Ketika kita bergerak pada

Sekarang saya ingin mendapatkan pada kereta terakhir
Dan pergi ke tempat yang tidak ada di sini

Jika Anda dapat bertemu dengan Anda
Sebelum dimulai besok
Saya merasa jarak dengan Anda

Kami selalu melakukan kesalahan dan merasa sedih
Sekarang aku akan meninggalkan masa lalu saya selalu melarikan diri

Tentunya sekarang, aku mungkin tahu Anda
Lebih baik daripada aku kemudian

Sekarang saya ingin mendapatkan pada kereta terakhir
Dan pergi ke Anda, yang tidak ada di sini

Jika Anda dapat bertemu dengan Anda
Sebelum dimulai besok
Saya merasa jarak dengan Anda

Seseorang tersenyum, kata-kata seseorang
Ah, hanya yang membuat saya lebih kuat

Saya ingin melompat pada kereta terakhir sekarang
Saya tidak bisa menunggu sampai pagi hari, perasaan saya

Jika Anda dapat bertemu dengan Anda
Saya tidak ingin kehilangan perasaan ini, yeah!

Melalui jendela kereta terakhir
Kata-kata Anda menggantung di langit berbintang

Jika Anda dapat bertemu dengan Anda
Aku akan terus berjalan dengan Anda
Saya merasa jarak dengan Anda.
Saya merasa jarak dengan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar